Motivasi, Manfaat, Pesan, dan Kesan Saya dalam KKPI

Motifasi saya dalam belajar di SMK PGRI Wlingi jurusan TKJ yaitu karena saya ingin tahu dan ingin bisa tentang seluk beluk komputer dan jaringan serta demi menggapai cita cita saya menjadi ahli teknik komputer dan jaringan, seniman ,  pengusaha, guru / dosen.

Manfaat KKPI menurut saya yaitu sebagai pemudah dalam belajar , mengerjalkan, dan menyampaikan data, pelajaran, tugas, dll. dalam kkpi menurut saya banyak hal yang akan di perlukan seperti kemampuan dalam pembuatan data/documen, pembuatan presentasi, dll dengan benar dan dapat dilakukan dengan cepat.

pesan saya dalam belajar KKPI
  1. Bagi yang belajar untuk jangan bosan untuk selalu mencoba sampai bisa dan mahir.
  2. Untuk para pengajar untuk selalu membuat inovasi dalam belajar dan menggunakan hal yang terbaru sesuai dengan perkembagan saat itu.
Kesan saya dalam KKPI senang dan enjoy dalam mempelajarinya.

Comments